Tikam Lansia, Pengangguran Diringkus Tim Lipan

Manado – Tim Lipan Polsek Malalayang, berhasil meringkus pelaku penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam (sajam), terhadap Munawar (51) warga Kelurahan Malalayang Satu Timur Lingkungan IX Kecamatan Malalayang. Pelaku yakni EK alias Exel (20) warga Jalan Siswa Lingkungan II Kecamatan Sario. Pengangguran ini diringkus disalah satu Hotel yang berada di Kecamatan Malalayang, Senin (2/12) pagi tadi.

Menurut informasi yang dirangkum, peristiwa itu berawal saat Minggu (1/12) kemarin. Dimana, pelaku bersama teman temannya menggelar pesta minuman keras (miras) di Kelurahan Malalayang Kecamatan Malalayang. Saat dini hari, pelaku bersama teman temannya hendak pulang kerumah dengan menggunakan mobil.

Namun, saat diperjalanan tiba tiba pelaku bertengkar dengan pacarnya. Sehingga pelaku yang sudah mabuk, turun dari mobil sambil memegang sajam. Nah,,, tiba tiba korban yang baru saja selesai mengantar cucunya ke sekolah, melintas didepan korban.

Kemudian pelaku langsung menikam korban di bagian lengan sebelah kanan. Sontak korban yang sudah bersimbah darah, terjatuh dari sepeda motornya dan langsung melarikan diri. Sementara teman pelaku, turun dari mobil dan menaikan pelaku kedalam mobil.

Tak terima dengan perbuatan pelaku, korban mendatangi Mapolsek Malalayang untuk membuat laporan kepolisian.

Berdasarkan laporan LP /551/XI/SPKT/sek.MALALYG, Tim Lipan Polsek Malalayang yang dipimpin Ipda M Pasaribu langsung bergerak mencari keberadaan pelaku. Alhasil tak butuh waktu lama, pelaku berhasil diringkus disalah satu Hotel yang berada di Kecamatan Malalayang. Selanjutnya digiring ke Mapolsek Malalayang untuk proses lebih lanjut.

Sementara itu, Kapolsek Malalayang Kompol Franky Manus membenarkan adanya penangkapan tersebut, “saat ini yang bersangkutan bersama teman temannya sedang dalam pemeriksaan penyidik,” Pungkasnya. (Dwi)

Related posts

Leave a Comment