Tidak Lepas Dari Perjuangan Hengky, Maurits Jabat Wakil Ketua Apeksi Komwil VI Sulawesi

Bitung, Redaksisulut – Dalam Musyawarah Ke IX Apeksi Korwil VI yang digelar di Kota Gorontalo pada hari Sabtu, (10/4/202) nama Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri masuk sebagai salah satu pengurus Apeksi Komwil VI Periode 2021-2024.

Diketahui bahwa Maurits menduduki posisi strategis yakni Wakil Ketua Apeksi Komwil VI Sulawesi, Maluku, Papua mendampingi Wali Kota Tidore, Ali Ibrahim yang terpilih sebagai Ketua dan yang juga tidak lepas dari perjuangan Maurits saat itu dihadiri langsung Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar.

Dalam kesempatan, Hengky juga berkenan mewakili Wali Kota dalam seremoni Pengukuhan Pengurus Apeksi Komwil VI oleh Ketua Umum Apeksi, Bima Arya yang juga adalah Wali Kota Bogor sekaligus menutup rangkaian kegiatan Muswil ke-IX Apeksi Komwil VI di Kota Gorontalo.

Sementara itu, Hengky sendiri mengaku bersyukur dan bangga dimana Wali Kota Bitung menjadi Wakil Ketua Apeksi Komwil VI Sulawesi, Maluku, Papua dalam musyawarah itu.

“Ini merupakan langkah awal bagi kami berdua Maurits,Hengky dan motivasi untuk lebih giat lagi dalam bekerja demi kemajuan Kota Bitung”. Katanya.

Ia juga menyampaikan bahwa, dengan adanya posisi Maurits di Apeksi sebagai Wakil Ketua, makin memudahkan pemerintahan Maurits-Hengky untuk berkoordinasi dengan Kepala Daerah di wilayah Sulawesi, Maluku dan Papua.

“Momentum ini akan kami manfaatkan secara maksimal dalam membangun dan mewujudkan Kota Bitung Hebat”. Tambah Hengky. (Wesly)

Related posts