Serap Aspirasi Warga, Nur Amalia Gelar Reses Tahun Pertama

Nur Amalia saat melakukan reses

Manado – Anggota DPRD Kota Manado  Daerah Pemilihan (Dapil) Singkil-Mapanget Nur Amalia  melaksanakan reses pertamanya di tahun 2021, bertempat di Kelurahan Lapangan lingkungan 1 Kecamatan Mapanget, Sabtu (10/4/2021). Dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

Dalam reses tersebut banyak aspirasi yang di sampaikan warga baik itu masalah kebersihan, pelayanan sampai masalah BPJS Kesehatan.  Selain itu Warga juga meminta perlunya ada Sekolah Dasar (SD) di GPI. Sebab di didaerah tersebut tidak ada SD, serta lokasi sekolah sangat jauh.

Menanggapi keluhan warga tersebut, Anggota Komisi IV DPRD Manado Nur Amalia  berjanji akan meneruskan secara kelembagaan bersama pemerintah.

“Saya sangat senang bisa bersilaturahmi disini, silahkan sampaikan saran dan masukan, serta usulan program kepada kami, Insya Allah akan kami perjuangkan di legislatif untuk di sampaikan kepada pemerintah,” Ujar Amel sapaan Nur Amalia yang juga sebagai Sekretaris PKS Kota Manado.

Dan untuk GPI, menurutnya masih dalam sorotan, DPRD Manado dalam dekat ini akan melakukan sidak.

“Saya akan berusaha membantu untuk bisa realisasikan aspirasi yang disampaikan ini, tapi bertahap tidak sekaligus, akan bawa ke rana dewan untuk dibahas bersama,” Ujar Amel.

Hadir dalam reses ini anggota DPRD Sulut Hi Amir Liputo, Ketua DPW PKS Sulut Iswan Dama, Ketua DPD PKS Manado Hasan Syafii, Kabid Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinas Sosial Kota Manado Jonny Lubis serta tokoh masyarakat dan Tokoh Agama, Kaling, serta masyarakat setempat. (JM)

Related posts