Terkait Kasus Penganiayaan Terhadap Mahasiswa, Sekretaris DPRD Sulut Penuhi Panggilan Penyidik

Kasat Reskrim Polresta Manado AKP Thommy Aruan SH SIK MH

Manado – Sekretaris DPRD Sulut yakni BM alias Bartholomeus, terlihat mendatangi Mapolresta Manado, Senin (7/10) pagi tadi. Diduga, kedatangan Bartholomeus untuk memenuhi panggilan dari pihak Polresta Manado terkait kasus penganiayaan yang dilakukan olehnya terhadap seorang mahasiswa yakni Rayen Rizky Ontu.

Kasat Reskrim Polresta Manado AKP Thommy Aruan SH SIK MH, ketika dikonfirmasi mengatakan kalau kedatangan Sekretaris DPRD Sulut yakni Bartholomeus, untuk memenuhi panggilan penyidik dan di periksa sebagai saksi.

“Benar, tadi pagi Sekretaris DPRD Sulut yakni Bartholomeus datang ke Polresta Manado untuk diperiksa oleh penyidik sebagai saksi dalan perkara kasus penganiayaan, terhadap salah satu mahasiswa yang terjadi beberapa waktu lalu,” ujar mantan Kapolsek Sario ini.

Perlu diketahui, kasus yang menyeret oknum pejabat di DPRD Sulut ini terjadi saat ribuan mahasiswa dari beberapa kampus ternama di Kota Manado menggelar aksi demo di Kantor DPRD Sulut beberapa waktu lalu. Dimana, dalam rekaman video berdurasi 6 detik, terlihat Bartholomeus melayangkan tinju keras ke arah kepala salah satu mahasiswa yang sudah diamankan polisi.

Padahal situasi saat itu, sudah berada dalam kendali kepolisian yang telah menjinakan demonstrasi mahasiswa. Hanya saja aksi pemukulan terhadap korban mahasiswa IAIN semester 7 itu dilakukan Bartholomeus sedemikian cepatnya. (Dwi)

Related posts

Leave a Comment