Terima Penghargaan Dari Menteri PPA, Rita Tangkudung Katakan Hal Ini

Bitung, Redaksisulut – Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yohana Yembise berikan penghargaan kepada Rita Tangkudung, ST di Ball Room Hotel Four Point Makasar pada hari Selasa, (23/7/2019).

Penghargaan ini diberikan karena Rita Tangkudung sukses sebagai ketua umum panitia Festival Anak Sinode (FAS) GMIM.

Rita mengatakan bahwa penghargaan yang diberikan akan menjadi motivasi untuk terus berkarya.

“Dengan adanya penghargaan ini adalah motivasi yang membuat sukacita, tetapi juga menjadi perenungan untuk terus berkarya dan melayani. Terimakasih buat Ibu Menteri¬† Prof. Yohana Yembise atas penghargaan yang telah diberikan.” Kata Rita yang juga sebagai wakil bendahara Sinode GMIM.

Ia juga mengatakan bahwa sangat berterima kasih karena GMIM saat ini merupakan model Nasional Gereja ramah anak yang telah dilaunching beberapa waktu lalu.

“Hal ini mengingatkan kita kepada sang pemberi hidup yang terus mengingatkan, mengajarkan tentang terang yang sesungguhnya untuk tetap dinyalakan serta bersinar terus. Terimakasih Tuhan untuk Kedahsyatan kuasaMU yang boleh kami alami dan saksikan. Tidak lupa saya juga sangat berterima kasih karena GMIM melalui Komisi Anak Sinode, dalam hal ini Pnt. Michael Octavian selaku Ketua, yang telah bersama menyelenggarakan Festival Anak Sinode tahun 2019.” Ungkap Rita yang juga adalah Istri Wakil Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM.

Dalam penyerahan penghargaan tersebut disaksikan oleh para Bupati, Walikota dan Gubernur. (*/Wesly)

Related posts

Leave a Comment