oleh

Terima Kunjungan Kerja Kapolda Sulut, Danlanud Sinaga Yakin Sinergitas TNI-Polri Semakin Solid

-Manado-324 Dilihat

Manado– Danlanud Sam Ratulangi Marsma TNI Ramot C.P. Sinaga,S.E., M.Han., menerima kunjungan Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol. Yudhiawan, S.H.,S.I.K., M.M., M.Si., di Ruang Audensi Mako Lanud Sam Ratulangi, Manado. Senin (8/1/2024).

Dalam pertemuan yang penuh kehangatan tersebut, Danlanud Sam Ratulangi yang didampingi oleh Kadisops Lanud Sam Ratulangi Kolonel Pas Togap M. Siburian, Kadispers Lanud Sam Ratulangi Kolonel Adm Endra Gunawan, Kadislog Lanud Sam Ratulangi Letkol Kal Akhmad Bayu Senoaji, S.E., M.M., M.Si., dan Kadispotdirga Lanud Sam Ratulangi Kolonel Pas Paulus Purwadi, S.Pd., Dansatpom Lanud Sam Ratulangi Mayor Pom Rindo Qadarsyah, S.H., mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Kapolda
Sulawesi Utara di Lanud Sam Ratulangi.

“Suatu kehormatan bagi kami mendapatkan kesempatan dikunjungi Kapolda Sulawesi Utara beserta para pejabat lainnya, dan kami menyampaikan selama ini jalinan silaturahmi dan sinergisitas Lanud Sam Ratulangi dengan Polda Sulawesi Utara berjalan baik,” ujar Danlanud Sinaga.

Melalui kunjungan ini, lanjutnya, maka semakin yakin bahwa kedepannya soliditas TNI-Polri semakin erat dalam mengawal keamanan dan pertahanan di wilayah Sulawesi Utara.

Senada dengan Danlanud Sam Ratulangi, Kapolda Sulawesi Utara mengatakan bahwa sebagai pejabat baru memperkenalkan diri sekaligus saling mendukung dalam menyukseskan agenda pemerintahan.

“Pentingnya dukungan dan doa dari TNI khususnya TNI Angkatan Udara, dan kami Polda Sulawesi Utara siap untuk bekerja sama dan apa yang telah dicapai oleh pejabat sebelumnya akan dipertahankan dan dilanjutkan,” jelas Kapolda Sulawesi Utara.

Pada acara silaturahmi ini, Kapolda Sulawesi Utara didampingi Karo Ops Polda Sulawesi Utara Kombes Pol Wawan Wirawan, Direktur Samapta Polda Sulawesi Utara, Kombes Pol I Gusti Putu Gde Ekawana Prasta, Dansat Brimob Polda Sulawesi Utara Kombes Pol. Brury Soekotjo, S.I.K., Kabid Humas Polda Sulawesi Utara Kombes Pol Iis Kristian. (*/Mal)