oleh

Relawan Anak Muda Siap Kawal Rio Dondokambey Menuju Senayan

-Sulut-575 Dilihat

Manado-Calon Legislatif DPR RI Rio Dondokambey menemui relawannya. Ia hadir dan duduk berdiskusi bersama relawan Orang Muda Rio, Senin (8/1/2024) di Manado.

Pertemuan ini merupakan yang pertama di tahun 2024 maupun sejak dideklarasikan medio November 2023 lalu.

Ratusan jaringan anak muda ini bertekad untuk mengawal Rio Dondokambey ke pintu gerbang DPR RI periode 2024-2029, pada Pileg 14 Februari 2024 mendatang.

Rio dianggap sebagai memiliki investasi standar sebagai calon pemimpin yang mampu mewakilkan suara anak muda.

“Rio matang dalam organisasi kepemudaan lewat KNPI. Sekarang aktif sebagai Ketua Komisi Pelayanan Pemuda Sinode GMIM,” kata Rendy Rompas, salah satu relawan Rio Orang Muda.

Menurut dia, Rio Dondokambey bukan orang baru telah berproses dan mematangkan dirinya, untuk dapat menjadi hal positif di bumi nyiur melambai.

“Kita mencari orang baik yang terbaik dalam kepentingan politik kedepan. Kita hadir disini, ada hal yang didapat untuk sosialisasi kedepannya,” tegasnya.

Dia mengatakan, orang muda menjadi trending topik dalam situasi politik saat ini. “Ini meniadi slogan bung Rio yang dicintai oleh orang muda yang berproses dari muda. Orang muda adalah Rio dan Rio adalah orang muda,” tambahnya.

Dia juga mengharapkan semua relawan Rio Orang Muda mengawal proses pemilihan nantinya.

“Kita akan menjadi rangsangan untuk orang muda yang lain. Agar membawa kita ke hal positif kedepannya. Jadi memang bung Rio berproses dari muda. Maka kita menggantung harapan kepada orang muda. Harapannya sebagai orang muda dapat terakomodir kedepannya. Mengawal dan memperjuangkan bung Rio ke pintu gerbang DPR RI. Kita lihat adalah orang muda yang mempunyai tujuan,” pungkasnya.

Ketua Orang Muda-Rio Dondokambey Elim mengatakan, relawan tersebut dibentuk untuk memenangkan bung Rio, agar mendapatkan hasil yang maksimal dalam Pileg Februari 2024. Sasaran utama adalah orang muda yang ada di Sulut, pun bagaimana merangkul semua, yang nantinya akan juga turun di kabupaten/kota yang ada.

“Semua orang muda boleh mengambil bagian dalam gerakan ini. Besar harapan kita, semua boleh membantu dengan sungguh-sungguh, agar kedepannya dapat suara maksimal. Ditargetkan suara terbanyak di Sulut. Kedepan kita akan juga terus berkoordinasi dengan koordinator dengan setiap kabupaten/kota yang ada,” tandasnya.

Sementara itu, Rio Dondokambey mengapresiasi relawan Rio Orang Muda yang terus mendukung dirinya.

“Berkenan memohon doa dan dukungan, untuk bersama-sama maju kita maju sebagai keluarga besar,” pungkasnya.(*)