oleh

Terima Kunjungan Aster Panglima TNI, AA-RS Apresiasi Kegiatan TMMD Ke-117

-Manado-689 Dilihat

Manado-Wakil Wali Kota Manado Richard Sualang, menerima kunjungan Aster Panglima TNI Mayjen Mochamad Syafei Kasno SH, bersama rombongan Tim Wasev di Ruangan Tolu, Kantor Wali Kota Manado, dalam rangka paparan Dandim 1309/Manado terkait kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-117 TA 2023, Kamis (20/07/2023).

TMMD merupakan program Kerjasama lintas sektoral antara TNI, Kementerian/Lembaga Pemerintah Non Kementerian dan Pemda serta Komponen bangsa lainnya yang bertujuan untuk membantu pemerintah daerah dalam mengatasi kesulitan dan meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Sesuai paparan Dandim 1309/Manado Letkol Inf Himawan T Laksono, ada beberapa kegiatan yang menjadi prioritas dan telah dilaksanakan diantaranya, pembuatan jalan penghubung Keluarahan Bengkol ke Kampung Lahendong dengan jarak 800 meter, perbaikan gereja dan masjid, rehab rumah tidak layak huni dan pembuatan jamban.

Wakil Wali Kota Manado pada kesempatan itu menyampaikan tentunya selaku Pemerintah Kota Manado, atas nama Wali Kota Manado Bapak Andrei Angouw mengucapkan apresiasi sebesar-besarnya dan berterima kasih atas pelaksanaan TMMD di Kota Manado.

“Dengan adanya TMMD, masyarakat di daerah tersebut bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat guna mendukung pemerintah dalam hal pemerataan pembangunan dan pengentasan kemiskinan.” Ujar Wakil Wali Kota.

Turut hadir, Irdam XII/Merdeka Brigjen TNI Denny Masengi, Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Wakhyono, Asisten II Atto Bulo, serta sejumlah Kepala SKPD di lingkup Pemerintahan Kota Manado dan Stakeholder terkait. (*/Mal)