oleh

Terima Kontingen Raimuna Nasional Kwarcab Pramuka Minut, Ini Pesan Danlanud Sam Ratulangi

-Manado-292 Dilihat

Manado-Danlanud Sam Ratulangi Marsma TNI Muhammad Mujib, S.E., M.M., didampingi Kadispotdirga Lanud Sam Ratulangi Kolonel Pas Paulus Purwadi, S.Pd., dan Kadisops Lanud Sam Ratulangi Letkol Pas Togap M. Siburian menyambut kedatangan Kontingen Raimuna Nasional Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Minahasa Utara di Ruang Audiensi Mako Lanud Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara.
Senin (31/7/2023).

Adapun Kontingen Raimuna Nasional Kwarcab Pramuka Minahasa Utara yang berkunjung terdiri dari Ketua Tim Noldy Loho, Pembina Kontingen Cabang  Dra. Agustina T. Mongan, Sekretaris Meini P. Pandi, S.Sos., dan Pimpinan Kontingen Jeifa Mamesa.

Kedatangan kontingen ini, dalam rangka menjalin silaturahmi dan menyampaikan keikutsertaannya dalam Rainas XII Tahun 2023 yang akan dilaksanakan tanggal 14 hingga 21 Agustus 2023 mendatang di Bumi Perkemahan Pramuka Cibubur, Jakarta.

Pada kesempatan ini, Ketua Tim Kontingen menyampaikan terima kasih atas berkenannya Danlanud Sam Ratulangi beserta pejabat menerima dengan penuh kehangatan kedatangan kontingen dan berharap adanya dukungan bagi para peserta Raimuna Nasional Kwarcab Minahasa Utara untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Sementara itu, Danlanud Sam Ratulangi mengapresiasi semangat Kontingen Kwarcab Minahasa Utara mengikuti kegiatan di Bumi Perkemahan Pramuka Cibubur, Jakarta, yang dapat menambah wawasan, pengetahuan, pengalaman, dan meningkatkan rasa percaya diri dalam membentuk karakter yang berkualitas dalam mempersiapkan Indonesia Emas 2045.

Melihat semangat ini, Danlanud Sam Ratulangi berupaya untuk dapat mendukung kontingen dan akan berkoordinasi lebih lanjut. (*/Mal)