oleh

Dibuka Sekda Lynda Watania, 43 Pejabat Minahasa Ikut Assessment

Minahasa-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa melaksanakan assessment terhadap 43 orang pejabat,yang terdiri dari 36 eselon II dan 7 eselon IIIA, Senin (31/07/2023).

Assessment yang di laksanakan di aula Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Minahasa ini di buka oleh Sekda Minahasa DR Lynda Deisye Watania

Dalam sambutanya Sekda Lynda Watania menyampaikan kegiatan ini merupakan sangat penting guna terus memperkuat dan meningkatkan kualitas penyelenggaraan pemerintahan.

Oleh karena itu kata Sekda, Assessment ini untuk menghadirkan pemimpin berkualitas, berkompeten dan memiliki integritas yang tinggi dalam melaksanakan tugas serta tanggung jawab.

“Dengan harapan kepada para peserta agar dapat menjadi pilar penting dalam kemajuan dan pembangunan Kabupaten Minahasa. Tugas dan tanggung jawab sebagai pemimpin dalam melayani masyarakat dengan integritas, kejujuran,serta kebijaksanaan.” Ujar Sekda.

“Para peserta juga diharapkan agar selalu menjaga serta mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin, komitmen terhadap tugas serta tanggung jawab dalam mengikuti kegiatan ini.” Pungkas Sekda Lynda Watania. (Ronny).