oleh

2024, Figur Sri Tanti Angkara Mulai Dielus Maju Pilwako Kotamobagu

Kotamobagu- Usai pelaksanaan pemilu legislatif, sejumlah nama mencuat sebagai figur potensial dalam pemilihan calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Kotamobagu periode 2024-2029.Dukungan kader partai dan elemen masyarakat pun bermunculan.

Di Partai Hanura  muncul nama Sri Tanti Angkara (STA). Istri tercinta Benny Ramdani seorang politisi yang berkiprah di level nasional dan menjabat Sektetaris Jenderal (Sekjen) DPP Hanura ini sering disebut berpeluang besar dan kans di Pilwako Kota Kotamobagu.

Tanti dinilai banyak kalangan memiliki kapasitas dan kapabilitas untuk menduduki kursi “Penting” di Pilkada Kotamobagu untuk periode 2024-2029. Sehingga tak memgherankan jika namanya  sudah menyeruak ke permukaan di kalangan masyarakat Kotamobagu.

Saat bersua dengan media ini, Sri Tanti Angkara mengatakan bahwa Insya Allah,dirinya hanya manusia biasa yang tentu memiliki niat. Tapi tentunya selain ridho Allah, dirinya (red) juga harus pastikan apakah Rakyat menghendakinya.

“Jika rakyat menghendaki saya maju, saya akan maju. Dan penugasan Partai pastinya akan mengikuti apa yang dikehendaki masyarakat Kotamobagu,untuk itu saya Mohon do’a restu”Tegas Sri Tanti Angkara.

Tokoh Pemuda Desa Tabang Kecamatan Kotamobagu Selatan Yanto Podomi mengatakan bahwa figur Sri Tanti Angkara adalah figur yang cukup punya kans dan berpeluang besar memenangkan Pilwako Kotamobagu.

“Sosok Sri Tanti Angkara cukup fenomenal,karena beliau adalah istri petinggi partai Hanura,dan cukup dikenal dikalangan tokoh politik BMR dan nasional. Pertarungan di Pilwako akan seru karena dalam kontestasi dipilwako nanti beliau akan didampingi Benny Ramdani yang saat ini masih menjabat sebagai kepala Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI),”Pungkas Yanto. (Midi)