Target Kemenangan MEP-VT, Bakal Hadirkan Universitas di Minsel

MINSEL – MEP-VT akan memperhatikan masalah pendidikan bagi generasi muda Kabupaten Minahasa Selatan. Untuk itu nantinya akan diupayakan pembangunan universitas di Kabupaten Minahasa Selatan.

Hal itu di katakan Bakal Calon Bupati Minsel Michaela Elsiana Paruntu, usai pelantikan Tim Pemenangan Partai Golkar untuk MEP-VT di Kecamatan Tenga, Senin (21/09/2020).

Dikatakan MEP,masalah pendidikan merupakan prioritas utama dalam meningkatkan sumber daya manusia  yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan.

“Jadi, jika Tuhan berkenan MEP-VEP terpilih, menjadi penting bagi kami mengangkat pendidikan untuk generasi penerus, maka kami akan perjuangkan Minahasa Selatan punya universitas” ucap MEP.

Tak lupa pun MEP mengatakan akan meningkatkan kesejahteraan para perangkat desa serta memperhatikan kesejahteraan para lansia di Kabupaten Minahasa Selatan.

“Bisa menjadi baik sampai saat ini, karena mempunyai andil besar adalah orang tua, juga didikkan dari para lansia yang selalu memberikan motifasi bagi kami dalam melayani dan membangun Kabupaten Minahasa Selatan” terang MEP.

Tambahnya, ini bukan bicara janji, namun jika MEP-VT dimenangkan akan melihat apa yang menjadi kerinduan masyarakat dalam hal ini meningkat sumber daya manusia serta didalamnya akan memperhatikan apa yang menjadi kepentingan masyarakat Minahasa Selatan.

Sementara itu, calon Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan Ventje Tuela mengatakan sangat mengagumi sosok calon Bupati Michaela Elsiana Paruntu, dimana memiliki intelektual, kecerdasan dan kepintaran. Itu terbukti lewat jalur pendidikan yang beliau tekuni.

Dikatakan lagi, bahwa sosok seorang MEP, demi Kabupaten Minahasa Selatan meninggalkan status PNS sebagai dosen di Universitas Sam Ratulangi Manado, karena terpanggil mambangun daerah tercintanya Minahasa Selatan.

“Untuk itu saya mengajak kepada seluruh pendukung, simpatisan, kader Partai Golkar bersama-sama kita raih kemenangan pada Pilkada 9 Desember nanti. Agar kedepan apa yang di harapkan akan terwujud untuk kesejahteraan dan kemakmuran Sulut serta Kabupaten Minahasa Selatan” pungkas mantan Wakil Bupati masa RML tersebut. (*/QQ)

Related posts