oleh

Micha Paruntu Lantik Tim Pemenangan MEP-VT di Kecamatan Tenga

MINSEL – Bapilu Partai Golkar Minahasa Selatan bersama Bakal Calon bupati dr Michaela Elsiana Paruntu (MEP) dan calon wakil bupati Ventje Tuela  (VT) mengadakan pelantikan Tim pemenangan serta Tim independen partai Golkar untuk pemenangan MEP-VT di kabupaten Minsel serta CEP-SSL di provinsi Sulawesi Utara. Kegiatan tersebut di gelar di desa Tawaang kecamatan Tenga, Senin (21/09/2020).

Acara ini di buka dengan yel yel dari partai Golkar; Indonesia Golkar,Golkar Indonesia.

Dalam acara pelantikan Tim pemenangan ini para kader dan simpatisan sangat luar biasa apalagi euforia kaum milenial yang sangat tinggi saat menyambut kedatangan dua figur terbaik di kabupaten Minsel ini.

Bakal Calon Bupati dr Michaela Elsiana paruntu (MEP) dan Wakil Bupati Ventje Tuela  (VT) bersama tim bapilu serta pengurus DPD dua terlihat kompak dan solid pada saat memaparkan program program kedepan. Sampai sampai eoforia dari masyarakat hampir tak terbendung melihat MEP saat membawakan sambutan.

Juga Dukungan datang kepada pasangan calon Gubernur  Christiany Eugenia Paruntu dan Sehan Salim Landjar  untuk memimpin Provinsi Sulawesi Utara menjadi lebih baik

Dari pantauan kami dukungan berbagai kalangan warga se Kecamatan Tenga ini diberikan dengan membentuk Tim pemenangan di setiap desa yang berbeda di kabupaten Minahasa Selatan yang siap bekerja untuk kemenangan dalam Pilkada 9 Desember mendatang.

Ketua bapilu partai Golkar Minsel Lian Mandey dalam sambutannya mengatakan untuk kita semua Tim agar menjaga kekompakan dan harus lebih solid dalam menjalankan amanat partai serta harus lebih kerja keras dalam menjaring simpatisan di setiap desa yang berbeda di Minsel.

Dihadapan para pendukung, Ventje Tuela, calon Wakil Bupati yang diusung Partai Golkar Minsel menyampaian bahwa saat ini Kabupaten Minsel membutuhkan pemimpin yang muda.

“MEP hadir sebagai kader yang dapat diperhitungkan karena dirinya memiliki karakter yang kuat dan memiliki kecerdasan intelektual, kecerdasan sosial serta kecerdasan spritual,” ungkap Ventje Tuela. Seraya mengatakan kita tetap solid dan harus bekerja keras dalam memenangkan CEP SSL dan MEP VT.

Juga Bakal Calon bupati dr Michaela Elsiana Paruntu dalam sambutannya mengajak kepada seluruh pendukung dan kader yang ada jangan sampai terjadi perpecahan ataupun gesekan secara internal baik dalam Partai Golkar maupun dengan Partai Politik lainnya yang menjadi pendukung Partai Golkar, dia pun merasa sebagai sebuah kehormatan atas kepercayaan dari masyarakat ini.

“Untuk tim yang telah terbentuk agar bisa melakukan tugas kerja untuk pemenangan kedepannya. Janganlah kita lengah dan janganlah menganggap enteng calon dari partai yang lain juga,” ujar MEP. (*/QQ)