oleh

Taogan : Katakan Tidak Sebab Korupsi Mempunyai Kekuatan Untuk Menghancurkan Sebuah Negeri

RedaksiSulut,Mitra-Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) mengajak kepada masyarakat untuk katakan tidak untuk korupsi.

Demikian ajakan disampaikan Kadispora Mitra Sartje Taogan, Jumat (22/3/2024). “Bagaimana kita berlaku jujur untuk diri sendiri, jujur untuk keluarga, dan jujur dalam mengabdi untuk negeri ini yang kita sama-sama cintai,” sebut Taogan.

Menurut Taogan, kesadaran untuk mampu mengatakan tidak pada korupsi harus ditanamkan pada diri sendiri, karena korupsi melukai hati rakyat, bukan hatimu sendiri.

“Lebih khusus kita yang ditugaskan dalam tugas tanggung jawab sebagai aparatur sipil negara bahkan tenaga harian lepas dalam ruang lingkup pelayanan publik di Diaspora. Ini harus benar-benar ditanamkan dalam diri kita,” jelasnya.

Kadis pun mengajak kepada semua masyarakat di Kabupaten Minahasa Tenggara, katakan tidak untuk korupsi, karena korupsi mempunyai kekuatan untuk menghancurkan sebuah negeri. “Korupsi terjadi bukan hanya karena lemahnya iman dan tingginya godaan, melainkan karena ada kesempatan,” pungkas Taogan.(***)