oleh

Safari Ramadhan di Lembontonara, Bupati Delis Apresiasi Kerukunan Beragama di Mori Utara

Morut-Bupati Morowali Utara Dr dr Delis Julkarson Hehi MARS, mengapresiasi kerukunan ummat beragama di Kecamatan Mori Utara, sehingga wilayah tersebut selalu dalam kondisi yang aman dan kondusif.

“Selama Bulan Ramadhan ini, semoga kerukunan semakin ditingkatkan bersamaan dengan meningkatnya iman dan taqwa,” kata Bupati Delis, saat memberikan sambutan pada kegiatan Safari Ramadhan Pemda Morut di Masjid Al-Muhajirin, Desa Lembontonara, Kecamatan Mori Utara, Kamis(21/03/2024) sore.

Ia mengajak seluruh ummat beragama, khususnya ummat Islam, untuk terus meningkatkan amal dan ibadah selama Bulan Ramadhan ini, sesuai dengan ajaran agamanya.

Bupati Delis, tidak lupa menghimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara ( ASN) hingga di tingkat Pemerintah Desa, agar menjadikan momentum ini untuk meluruskan niat, hati, dan mengiklaskan apa yang ada padanya demi kepentingan masyarakat banyak.

Pada kesempatan itu, Bupati Delis, menyerahkan bingkisan kepada para imam masjid dan pegawai syara. Sekaligus pemberian bingkisan secara pribadi dari Ketua TP PKK Morut, Febriyanthi Hongkiriwang Ssi Apt.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wabup Morut, H Djira K SPd MPd, sejumlah Pejabat Eselon II dan III dijajaran Pemda Morut, serta ratusan warga Mori Utara dan Mori Atas yang hadir. (MCDD/NAL)