Tanpa Lasan Yang Jelas, Kepala Fernandes Luka Robek Ditikam

Manado – Nasib malang dialami Fernandes Kebaikan (23) warga Kelurahan Paniki Bawah Lingkungan lX Kecamatan Mapanget. Pasalnya, korban yang diketahui seorang wiraswasta ini dianiayaa pelaku NM alias Noval (30-an) dengan menggunakan senjata tajam. Kejadian tersebut itu terjadi di Kelurahan Paniki Bawah Lingkungan lX Kecamatan Mapanget. Minggu (7/4) sekitar 23.00 Wita.

Dari informasi yang dirangkum, kejadian itu berawal dimana, sekitar 20:00 Wita pelaku mengajak korban untuk menghadiri acara yang ada di Kelurahan Paniki Bawah Lingkungan X Kecamatan Mapanget tepatnya di lorong bakao. Tiba tiba sekitar 23:00 Wita karena sudah larut malam, korban hendak kembali kerumah.

Namun dalam perjalanan, korban di cegat oleh pelaku. Kemudian tanpa basa basi, pelaku yang sudah dalam keadaan mabuk ini, langsung mencabut pisau jenis besi putih yang diselipkan di pinggangnya dan langsung menikam korban kepala korban. Akibatnya kepala korban mengalami luka robek.

Tak terima dengan perbuatan yang dilakukan pelaku, korban kemudian melaporkan kejadian yang dialaminya kepihak yang berwajib.

Sementara itu Kapolsek Mapanget AKP Muhlis Suhani ketika di Konfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut.”laporan tersebut sudah kami terima dan sedang dalam proses pihak kami.” jelas Kapolsek Mapanget. (Dwi)

Related posts

Leave a Comment