Tanpa Basa Basi Sopir Angkot Ditikam Mr X

Korban didampingi orang tuanya saat melapor

Manado – Glend Tamba (24) warga Kelurahan Malalayang Dua Lingkungan II Kecamatan Malalayang, terpaksa harus mendatangi Mapolrsta Manado, Selasa (7/5) siang tadi. Disana, lelaki yang diketahui sopir angkutan kota (angkot) ini ditikam oleh lelaki yang tidak dikenalinya. Peristiwa itu terjadi di Kelurahan Tuminting Kecamatan Tuminting tepatnya di Kampung Tali. Senin (6/5) sekitar 14.00 Wita.

Menurut informasi yang dirangkum, peristiwa itu berawal saat korban sedang memperbaiki mobil angkot di salah satu bengkel yang berada di Kelurahan Tuminting Kecamatan Tuminting tepatnya di Kampung Tali. Tiba tiba datang dua orang yang tidak dikenali korban dengan menggunakan sepeda motor dan berhenti didepan korban.

Nah,,, saat saling berhadapan, tiba tiba pelaku langsung mencabut senjata tajam (sajam) jenis pisau besi putih dari pinggangnya dan tanpa basa basi langsung menikam korban. Beruntung tikaman tersebut, sempat ditangkis oleh korban, sehingga tangan sebelah kiri korban mengalami luka tikam.

Melihat korban sudah bersimbah darah, pelaku langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian. Sementara korban, dibantu warga sekitar dibawah kerumah sakit Sity Maryam untuk mendapatkan perawatan medis.

Tak terima dengan perbuatan pelaku, korban didampingi orang tuanya mendatangi Mapolresta Manado untuk membuat laporan kepolisian.

Kapolresta Manado Kombea Pol Benny Bawensel melalui Kasubag Humas Iptu Tommi Oroh membenarkan adanya laporan tersebut,” laporan sudah kami terima dan akan segera diproses sesuai hukum yang berlaku,” pungkasnya. (Dwi)

Related posts

Leave a Comment