Tanpa Alasan Yang Jelas Sunardi Dianiaya Vandi Cs Hingga Babak Belur

Ilustrasi

Manado – Peristiwa naas yang dialami lelaki bernama Sunardi Malage (21), Warga Desa Betelen Satu, Jaga ll, Kecamatan Tombatu, Kabupaten Minahasa Tengara. Pasalnya, korban yang diketahui seorang pelajar ini dianiayaa lelaki VB alias Vandi (20-an) , Warga Kelurahan Bengkol, Kecamatan Mapanget dan lelaki RS alias Richrad (20-an),Warga Kelurahan Pandu, Lingkungan lV, Kecamatan Bunaken. Peristiwa tersebut itu terjadi pada hari Rabu (13/10) sekitar pukul 01:00 Wita di Kelurahan Bengkol, Kecamatan Mapanget.

Menurut informasi yang dirangkum, kejadian itu berawal, dimana pada saat itu korban sedang mengantar temanya ke tempat kejadian perkara (TKP) dengan menggunakan sepeda motor merek Honda GTR dengan nomor polisi DB 2957 JL. Sialnya setalah usai mengatar temanya, dalam perjalanan pulang kerumah korban di hadang lelaki VB alias Vandi. Entah ada permasalahan apa tiba-tiba lelaki VB alias Vandi langsung memukul korban dibagian rusuk dan diikuti oleh pelaku Cs. Melihat korban terjatuh dan sudah tidak berdaya, para pelaku langsung pergi meninggalkan lokasih kejadian. Sementara korban yang mengalami luka pada bagian wajah, Kepala dan tulang rusuk terasa sakit, langsung mendatangi pihak yang berwajib dan melaporkan peristiwa yang dialaminya itu.

Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Taufiq Arifin SHut SIK, saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut. ” laporan tersebut sudah kami terima dan saat ini sedang dalam proses pemeriksaan penyidik. “Jelas Arifin. (Dwi)

Related posts