Tanpa Alasan Yang Jelas, Julkifli Ditikam Pria Tak Dikenalinya

Ilustrasi

Manado – Nasib malang dialami Julkifli Djakaria (20) warga Kelurahan Banjer Lingkungan VI Kecamatan Tikala. Ia harus mendapatkan perawatan medis, setelah dianiaya dengan menggunakan senjata tajam (sajam) oleh lelaki yang tidak dikenalinya. Petistiwa itu terjadi di Kelurahan Banjer Lingkungan VI Kecamatan Tikala, Kamis (26/12) sekitar 11.50 Wita.

Menurut informasi yang dirangkum, peristiwa itu berawal saat korban bersama temannya berboncengan menggunakan sepeda motor dengan maksud untuk mencari bensin. Saat tengah perjalanan, tiba tiba korban berpapasan dengan pelaku yang tidak dikenalinya menggunakan sepeda motor.

Lalu pelaku mendekati korban dan mencabut sajam jenis pisau besi putih, kemudian tanpa basa basi langsung menikam korban di bagian lengan sebelah kiri. Usai menganiaya korban, pelaku langsung pergi menigggalkan lokasi kejadian. Sementara korban yang sudah bersimbah darah, dibantu temannya dibawah ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Sementara itu, Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel SIK melalui Kasat Reskrim AKP Thommy Aruan SH SIK MH, membenarkan adanya laporan dari korban, “yang bersangkutan sudah membuat laporan kepolisian dan akan segera ditindak lanjuti,” Pungkasnya. (Dwi)

Related posts

Leave a Comment