Tanpa Alasan Jelas Herdy Dianiaya Montir Dalam Kamar Kost

Ilustrasi

Manado – Nasib sial dialami Herdy Salilo (48) warga Desa Lai Kecamatan Siau Tengah Kepulauan Siau Tagulandang Biaro. Pasalnya lelaki yang kesehariannya bekerja sebagai tukang ini dianiaya oleh lelaki berinisial NT alias Natson (49) warga Kelurahan Cereme Kecamatan Singkil. Peristiwa itu terjadi di Wonasa Kapleng tepatnya di Kost Pondok Asri Kecamatan Singkil. Rabu (17/4) sekitar 14.00 Wita.

Menurut informasi yang dirangkum, peristiwa itu berawal saat korban bersama istrinya sedang istirahat didalam kamar kost. Tiba tiba pelaku masuk kedalam kamar kost korban dan tanpa basa basi langsung menganiaya korban secara membabi buta. Akibat dari kejadian tersebut, korban mengalami luka bengkak dibagian rahang serta luka gores ditelinga sebelah kiri dan wajah korban terasa sakit.

Tak hanya sampai disitu, pelaku yang diketahui seorang montir ini kemudian mengancam akan membunuh korban. Bahkan sepeda motor milik korban juga dibawa kabur oleh pelaku. Tak terima dengan kejadian yang dialaminya, korban mendatangi Mapolresta Manado untuk membuat laporan kepolisian.

Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel melalui Kasubag Humas Iptu Tommi Oroh membenarkan adanya laporan tersebut, “laporan sudah kami terima dan sedang dalam penyelidikan,” pungkasnya. (Dwi)

Related posts

Leave a Comment