Tangkal Corona, Bupati ROR Imbau Warga Tetap Tenang dan Jaga Pola Hidup Sehat

Tondano – Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si menghadiri ibadah syukur Mingguan (Kumawus) di Kel. Panekenan-Lontaan di Desa Leilem 3 Kecamatan Sonder, atas meninggalnya almarhum Vence Panekenan dan ibadah syukur mingguan atas meninggalnya almarhumah Ellen Rattu-Waworuntu, di Desa Kolongan Atas Kecamatan Sonder. Minggu (15/03/2020).

Dalam kesempatan tersebut Bupati ROR mengatakan bersyukur kepada Tuhan karena atas tuntunan dan kasih-Nya sehingga boleh bersama-sama berkumpul dengan keluarga yang berduka hari ini.

Bupati ROR juga menghimbau kepada masyarakat dalam mengantisipasi Virus Corona, untuk tetap selalu menjaga kebersihan dan selalu menerapkan pola hidup bersih.

“Tetap jaga kesehatan, tidak usah panik dengan corona,dianjurkan banyak mengonsumsi sayur dan buah, rajin melakukan aktivitas fisik setiap hari, dan yang terpenting adalah berdoa, memohon penyertaan Tuhan agar dijauhkan dari segala penyakit, karna Tuhan yang sang pemberi berkat dan kehidupan bagi kita,” ucap Bupati ROR. (Ronny)

Related posts

Leave a Comment