oleh

Tampil Hari Ini, Gio Lelaki Siapkan Lagu Spesial Untuk Wali Kota Bitung di FPSL 2023

Bitung, Redaksisulut – Open Ceremony Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) 2023 Bakal ditutup oleh penampilan Gio Lelaki di samping BCC, Kecamatan Maesa. Kamis, (5/10/2023).

Dalam kesempatan dirinya menyampaikan bahwa untuk sebentar akan tampil bawakan 15 lagu selama 60 menit.

“Dalam beberapa lagu yang akan saya bawa sebentar ada satu lagu spesial untuk idola saya Wali Kota Bitung, Pak Kumis (Maurits Mantiri)”. Katanya.

Dengan adanya kesempatan ini Gio juga memberikan apresiasi buat Pemerintah Kota Bitung dan Event Orgenizer (EO) dimana sampai saat ini dirinya sudah tampil yang ke 5 kali di FPSL.

“Saya bangga bekerja dengan anak lokal, karena anak-anak lokal lah yang membawa saya sampai ke tingkat Nasional dan untuk EO FPSL ini cukup baik, contohnya apa yang saya minta sudah tersedia di back stage, LO juga semua baik”. Kata Gio.

Seraya menambahkan bahwa Untuk penataan panggungnya saya suka dan tentunya pada malam hari sebentar pasti akan terlihat sangat menarik.

“Intinya saya suka dan bangga untuk teman EO yang adalah anak-anak lokal kota Bitung yang sudah mempersiapkan semua ini dengan baik”. Tambahnya.

Diketahui, sebelum Gio tampil akan ada penampilan dari Bassgilano new era feat Teddy Salenda. (Wesly)