Tak Terima Diselingkuhi, ABK Tikam Istri dan Selingkuhan

Tersangka

Manado – Seorang lelaki berinisial DY (22) warga disalah satu Kecamatan Tuminting, terpaksa harus diamankan Tim Paniki Rimbas 2 Polresta Manado. Pasalnya, lelaki yang diketahui seorang Anak Buah Kapal (ABK) ini, telah melakukan penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam (sajam) terhadap istrinya yakni KD (23) dan selingkuhan istrinya yakni RK (15). Peristiwa itu terjadi di Pekuburan Borgo Kecamatan Singkil, Senin (18/11) kemarin.

Menurut informasi yang dirangkum, peristiwa itu berawal saat pelaku mendatangi rumah istrinya disalah satu Kecamatan Singkil, namun saat itu istri pelaku sedang tidak berada dirumahnya. Kemudian pelaku mencoba mencari istrinya diseputaran Pekuburan Borgo.

Nah,,, tiba tiba pelaku terkejut saat melihat istrinya sedang bersama seseorang di Pekuburan sambil berciuman. Melihat hal tersebut, pelaku langsung mencabut sajam jenis besi putih dan langsung menikam selingkuhan istrinya di bagian kaki sebelah kiri sebanyak tiga tikaman.

Tidak hanya sampai disitu, pelaku yang sudah naik pitam langsung menikam istrinya sebanyak sembilan tikaman disekujur tubuh, hingga korban bersimbah darah. Melihat korban sudah bersimbah darah, pelaku langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian.

Tim Paniki Rimbas 2 Polresta Manado, yang menerima laporan tersebut langsung bergeral mencari keberadaan pelaku. Alhasil tak butuh waktu lama, pelaku berhasil diringkus saat berada dirumahnya. Selanjutnya digiring ke Mapolresta Manado untuk proses lebih lanjut.

Sementara itu Kapolresta Manado Kombes Benny Bawensel SIK melalui Kasat Reskrim AKP Thommy SH SIK MH membenarkan adanya kejadian tersebut, “saat ini yang bersangkutan sedang dalam pemeriksaan penyidik dan akan segera diproses sesuai hukum yang berlaku,” Pungkasnya. (Dwi)

Related posts

Leave a Comment