Tak Mau Beli Koran, Pelajar SMA Dianiaya

Ilustrasi

Manado – Nasib sial dialami Yudistira Monoarfa (17) warga Kelurahan Mahawu Lingkungan VI Kecamatan Tuminting. Pasalnya, siswa SMA ini dianiaya oleh lelaki KM alias Kimang. Peristiwa itu terjadi di depan Jumbo Pasar Swalayan Kecamatan Wenang, Senin (16/9) sekitar 20.15 Wita.

Menurut informasi yang dirangkum, peristiwa itu berawal saat korban sedang menarik mobil angkutan kota (angkot). Nah,,, saat berada di Depan Jumbo Pasar Swalayan, tiba tiba datang pelaku yang sering dipanggil Kimang mendekati korban dengan maksud untuk menjual koran.

Namun korban tidak membeli koran yang ditawarkan oleh pelaku, dikarenakan korban sedang tidak mempunyai uang. Nah,,, tiba tiba saja tanpa alasan yang jelas, pelaku langsung menganiaya korban dengan menggunakan kepalan tangan. Akibat dari kejadian tersebut, korban mengalami luka memar dibagian mata sebelah kanan dan hidung mengeluarkan darah.

Usaie menganiaya korban, pelaku langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian. Sementara korban yang tidak terima dengan perbuatan pelaku, pulang kerumah dan melaporkannya kepada orang tuanya. Kemudian didampingi orang tuanya, melaporkan kejadian tersebut ke Mapolresta Manado.

Sementara itu, Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel SIK melalui Kasat Reskrim AKP Thommy Aruan SH SIK MH membenarkan adanya laporan tersebut, “laporan sudah kami terima dan akan segera ditindak lanjuti,” Pungkasnya. (Dwi)

Related posts

Leave a Comment