Syarifudin Hasan Pimpin Sosialisasi Bersama Relasi di Poltek-KP Bitung, Ini Kata Dia

Bitung, Redaksisulut – Relawan Demokrasi yang terdiri dari Basis Pemula, Basis Pemilih Muda dan Basis Komunitas di dampingi Komisioner KPU Kota Bitung turun Sosialisasi di Politeknik Kelautan dan Perikanan Bitung,  Desa Naimundung, Kelurahan Tandurusa,  Kecamatan Aertembaga. Selasa, (19/2/19).

Sosialisai ini bertujuan untuk memperkenalkan cara – cara serta tahap dalam Pemilu dan dalam Sosialisasi di hadiri ratusan Taruna dan Taruni Politeknik Kelautan dan Perikanan Bitung.

Komisioner KPU Kota Bitung Devisi Hukum Anggaran Logistik dan Pengawasan KPU Kota Bitung, Syarifudin Hasan mengatakan Politeknik Kelautan dan Perikanan Bitung adalah instansi yang sangat berperan dari pemilu ke pemilu.

“Politeknik Kelautan dan Perikanan Bitung yang dulunya bernama APB selalu berperan penting dalam Pemilu 2009, 2014 maupun Pilkada 2015 yang lalu, karena disini menjadi tempat pelipatan SURAT SUARA”. Ungkap Syarifudin.

Ia juga menambahkan bahwa “Para Taruna dan Taruni Politeknik Kelautan dan Perikanan Bitung yang notabene kebanyakan berasal dari luar Provinsi Sulawesi Utara akan di analisa kembali oleh PPS dan PPK Aertembaga”. Tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut Syarifudin juga berpesan bagi para taruna dan taruni untuk aktif dalam pemilu 2019 dengan cara mengunakan hak pilihnya demi masa depan Indonesia yang lebih baik serta ia juga mengapresiasi yang tinggi bagi seluruh teman-teman Relawan Demokrasi KPU Kota Bitung yang penuh semangat dan kreatif sehingga informasi Pemilu 2019 dapat tersosialisasi secara luas di masyarakat. (Wesly)

Related posts

Leave a Comment