Sulut Expo 2019,Wabup RD Sambut Kunjungan Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri di Stand Minahasa

Jakarta  – Sulut Expo 2019, Pemkab Minahasa salah satu peserta ikut ambil bagian selama empat hari, di Smesc Co Convention Hall, Jakarta Selatan, 26 – 29 /9/2019.

Memasuki hari terakhir mendapat kunjungan singkat dari Mantan Presiden Republik Indonesia Ke-5 Megawati Soekarnoputri.

Dalam kunjungan singkatnya, Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE,  disambut Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, SSI.MM didampingi jajaran SKPD.

Presiden Republik Indonesia Ke-5 Megawati Soekarnoputri sempat tanya jawab dengan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey.

Sulut Exspo 2019 yang digelar Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, di ikuti 15 Kabupaten/ Kota se-Sulawesi Utara, mengambil bagian dalam menampilkan berbagai potensi di daerahnya. Selain itu, terpantau ada sejumlah stand non Pemerintah yang juga turut ambil bagian.

Sementara itu, Gubernur Olly Dondokambey SE,mengatakan Pemprov Sulut ingin memperkenalkan potensi Sulut di kancah nasional maupun internasional, sekaligus mempertegas di mana Sulut siap menjadi pintu gerbang pasifik agar investasi Sulut bisa berkembang dengan cepat.

“Melalui momentum Sulut Expo 2019 ini, dapat menggaet para investor luar daerah untuk menanamkan modalnya di Bumi Nyiur Melambai,” ungkap Gubernur Olly.

Dikatakan Gubernur Olly,saat mereka datang mengunjungi Sulut Expo, melihat potensi dan peluang usaha, sehingga bisa tertarik berinvestasi, tentunya hal tersebut akan berdampak pada pertumbuhan ekonomi Sulut.

”Ibu Kota Jakarta dipilih menjadi pusat pelaksanaan Sulut Expo 2019 untuk membuat lompatan terkait promosi daerah. “Ujarnya. (Ronny Rantung)

Related posts

Leave a Comment