Sukseskan TIFF 2019,Ratusan Peserta Ikut Jungle Flower Enduro 2019

Tomohon – Rangkaian kegiatan TIFF 2019 yang bertema “Greatest Love of All diawali dengan kegiatan pendukung yakni Jungle Flower Enduro Chalenge 2019”.

JFE Adventure Riding merupakan sebuah format gowes bersama melewati track yang digunakan oleh pembalap sepeda yang nantinya akan merasakan adrenaline dan sensasi yang sama namun tanpa tekanan dan tersedia doorprize bagi peserta. Walikota Tomohon Jimmy Fidie Eman SE Ak CA,mendukung sepenuhnya pelaksanaan kegiatan ini.

Tepatnya Jumat 2 Agustus 2019 telah memulai kegiatan yang diawali pendaftaran para peserta.
Peserta yang sudah terdaftar ada 137 yakni dari,
1. Gorontalo
2. Palu
3. Kendari
4. Makassar
5. Balikpapan
6. Bandung
7. Jakarta
8. Australia
9. Jerman

Adapun peserta yang suda teregistrasi dan Yang telah berada di Tomohon saat ini sudah 98 peserta, peserta lainnya dalam perjalanan dan ada nantinya di jemput sebentar malam. Peserta dari Makassar sore ini sampai di Tomohon.

Seluruh peserta nantinya pada hari ini Jumat (02/08/2019) setelah selesai mendaftar akan melakukan test track yang akan digunakan pada besok hari kata Michael Turambi selaku panitia pelaksana mewakili Ketua koordinator pelaksana Syske Wongkar SPd, dan Sekretaris Denny Senduk.

Mari hadiri dan sukseskan seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka TIFF 2019. Sukses TIFF, Sukses Kita Semua.

Para peserta akan menginap dan tersebar di Kota Tomohon selama kegiatan sekaligus akan menyaksikan kegiatan TIFF 2019 dan menikmati keindahan dan kesejukan Kota Tomohon. (Oma)

Related posts

Leave a Comment