SS Dzikir dan Doa Bersama Warga Mahawu

MANADO – Anggota DPRD Kota Manado Syarifuddin Saafa (SS) Kamis (10/9) malam bersilaturahmi bersama Jamaah Masjid Ar-Ridwan (JAMAR) kelurahan Mahawu.

Dimulai dengan dzikir bersama dan doa bersama, nampak Syarifudin Saafa begitu khusuk dalam dzikirnya yang dipandu oleh ustadz Mahmud Pawewang.

Dzikir dan doa bersama ini dilaksanakan dirumahnya ibu Hj. Siti Maryam Rahmanbyang juga adalah salah satu tokoh masyarakat di Kelurahan Mahawu.

Syarifudin Saafa (SS) mengatakan sangat senang dengan adanya dzikir dan doa bersama yang dilakukan ditiap-tiap lingkungan atau masjid atau majelis seperti saat ini.

“Sebagai manusia yang beriman tentu kita harus memiliki rasa bersyukur kepada Allah SWT atas segala nikmat yang telah diberikan dalam menjalani kehidupan ini,” ujar Saafa yang juga sebagai Calon Wakil Walikota Manado ini.

Saafa menjelaskan, Dzikir dan doa merupakan amalan baik yang harus dilakukan oleh semua orang tanpa ada terkecuali. Dengan dzikir dan doa, kita akan mendapatkan banyak manfaat.

“Dengan dzikir kita akan mendapatkan ridho Allah SWT, melapangkan rejeki, membuat pikiran dan hati selalu sejuk, dan dengan dzikir semua masalah jadi di mudahkan oleh Allah SWT,” pungkasnya. (ilf)

Related posts