Relawan Mak2 SSK-SS Segera Bentuk di Kecamatan Sampai Lingkungan

MANADO –  Komunitas Perempuan Kota Manado yang menamakan dirinya Relawan Aspirasi Mak-mak Sonya Selviana Kembuan-Syarifudin Saafa terbentuk.

Menurut Ketua Relawan Aspirasi Mak2 SSK-SS yang baru saja terbentuk ini Irmawati Uno, mereka mendukung pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado yang diusung oleh Partai Golkar, PKS dan Hanura karena dinilai layak untuk memimpin Kota Manado kedepan.

“Kami berterima kasih untuk seluruh Mak2 SSK-SS yang telah bergabung dengan penuh kerelaan hati dan tanpa ada paksaan, untuk memenangkan pasangan Sonya Selviana Kembuan dan Syarifuddin Saafa di Pilwako 9 Desember mendatang,” ujarnya.

Irma menilai pasangan SSK-SS mampu membawa aspirasi mereka kedepan khususnya perempuan dan anak-anak untuk masa depan yang lebih baik lagi.

“Pasangan Sonya Selviana Kembuan bersama Syarifudin Saafa adalah pasangan yang pas dalam kolaborasi agama, kolaborasi suku, serta gender,” ungkapnya.

Sehingga itu Irma menambahkan, nantinya relawan Mak2 SSK-SS ini akan segera membentuk relawan Aspirasi Sonya Selviana Kembuan-Syarifudin Saafa  (SSK-SS)  di 11  kecamatan, kelurahan hingga lingkungan.

Seperti diketahui, pembentukan relawan Aspirasi Mak2 SSK-SS ini diprakarsai oleh Hj. Venty Bobihu. (ilf)

Related posts