Spektakuler, HUT Ke 17 Kabupaten Minahasa Selatan

Bupati Tetty Paruntu saat memberikan Sambutan  di HUT Ke 17 Minsel

Amurang – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17 Kabupaten Minahasa Selatan berlangsung dengan spektakuler. Dimana dalam masa kepemimpinan Bupati Minsel dua periode ini DR.Christiany Eugenia Paruntu,SE. Bisa mengangkat Minsel menjadi lebih! Baik maju Dan terdepan.

Bersama Wakil Bupati Minsel Frangky Donny Wongkar,SH, dalam menyelenggarakan HUT Minsel berjalan baik dan spektakuler. Serangkaian kegiatan dalam HUT ini bukan saja melibatkan para Pejabat d Kabupaten Minsel, namun keterlibatan Masyarakat dapat dirasakan

Bupati Tetty Paruntu Bersama Wagub Frangky  Wongkar di dampingi Ketua DPRD Minsel

Adapun rangkaian HUT Minsel ke-17 tahun 2020 tersebut, diawali dengan kegiatan Jalan Sehat yang dilepas oleh Bupati DR.Christiany Eugenia Paruntu,SE, pada Jumat (17/1/2020) dengan mengambil rute dari Jembatan Boulevard Ranomea, kemudian melalui jalan Protokol dan Finish di Kantor Bupati.

Selanjutnya Bupati DR.Christiany Eugenia Paruntu,SE pada Jumat (24/1/2020) membuka Pameran Minsel Expo, dengan peserta pameran yang diikuti oleh semua SKPD, Camat dan BUMD/BUMN yang ada di Kabupaten Minsel.

Bupati Tetty Paruntu ikut lomba masak nasi goreng

Ditempat yang sama pula, berbagai rangkaian kegiatan lomba dilakukan diantara kegiatan diadakan, tidak kala seruh adalah lomba Nasi Goreng antar Pejabat, serta kegiatan lomba-lomba lainya yang dilakukan disetiap Stand.

Bupati Tetty Paruntu yang ikut lomba masak nasi goreng terlihat sangat cekatan dan tak kala dengan pasangan yang penuh semangat yaitu Sekda Minsel Denny Kaawoan.

Begitu juga para pejabat lainnya sangat antusias mengikuti lomba ini Karena melihat pemimpin mereka yang sangat antusias dengan juri tamu yakni Kajari Minsel, Wakapolres Minsel, Perwira Penghubung Kodim Minahasa dan perwakilan Perbankan.

HUT ke 17 Minsel di semarakan dengan lomba Figura

Pada Minggu (26/1/2020), Salah satu kegiatan atau lomba yang digelar tersebut yakni Lomba Figura yang diikuti juga oleh SKPD se-Minsel, dan Kecamatan serta Instansi lainnya.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minsel tepat di Hari Ulang Tahun pada Senin (27/1/2020), menggelar Upacara yang bertempat di Halaman Kantor Bupati.

Rapat Paripurna  DPRD dalam rangka HUT Minsel ke-17 tahun 2020

Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu,SE, yang diwakili oleh Sekda Minsel Denny Kaawoan, bertindak selaku Inspektur Upacara, sementara Komandan Upacara Bupati CEP mempercayakan kepada Camat Suluun Tareran (Sulta) Drs.Veky L.Ch Rondonuwu.

Kegiatan Upacara tersebut mengambil tema yaitu “Minsel Bersatu, Unggul SDM Nenuju Kemenangan” dan Sub Tema “Melalui hari jadi ke-17 Kita Tingkatkan SDM, Kebersamaan Menuju Minsel Yang Unggul dan Terdepan.

Sekda Minsel Denny Kaawoan irup HUT ke 17 Minsel

Selesai Upacara Bupati dan Wakil Bupati Minsel mengikuti Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) dalam rangkah HUT Minsel ke-17 tahun 2020, yang bertempat diruang Rapat Kantor DPRD Minsel pada Senin (27/1/2020).

Bupati CEP menyampaikan, memajukan Minsel, dirinya akan mengintropeksi hal-hal yang baik untuk menatap masa depan yang lebih baik, demi terwujudnya Minsel hebat terdepan dan daya saing yang kuat

“Untuk menciptakan dan memacu percepatan pembangunan, baik itu pembangunan dalam Infrastruktur sarana Pertanian, Pendidikan, dan Kesehatan, maka perlunya Sinergitas antara Pemerintah, Legislatif dan seluruh Elemen masyarakat,”Ucap Bupati Tetty Paruntu.

Rapat Paripurna di hadiri para Anggota DPRD Minsel

Malam harinya ditutup dengan Ibadah Syukur HUT Minsel ke-17, usai Ibadah Syukur dilanjutkan dengan malam pesta hiburan, dengan mendatangkan Artis penyanyi Vicky Salamor serta Overdrive Band untuk menghibur masyarakat Minsel. Sehingga rangkaian kegiatan di HUT Minsel pun berjalan sukses.

Terima kasih buat semuanya yang telah ikut serta mensukseskan perayaan HUT Minsel, Tuhan memberkati kita semua. Minsel Maju, Hebat dan Terdepan,” Kata Bupati Tetty Paruntu yang dikenal dengan kerendahan hatinya. (Advetorial)

Related posts

Leave a Comment