Sondakh : Bangga Jadi Tuan Rumah Di EXPO 2019 dan Bisa Ikut Berpartisipasi Di Hari Pendidikan

Bitung, Redaksisulut – Kampus STIE Petra Bitung buat Petra Entrepreneurship Expo 2019 di lapangan Basket Kampus STIE Petra Bitung. Rabu, (1/5/2019).

Kegiatan ini dimeriahkan dengan Dance Competition, Live Music serta ada Bazar yang menperjualkan makanan, minuman, kous, furniture, elektronik serta barang dan jasa lainnya

Mewakili Ketua Yayasan STIE Petra Bitung, Bobby Dumgair SH., SE. John M.T. Sondakh. SSos., MAP mengatakan sangat mengapresiasi semangat mahasiswa dalam mengadakan kegiatan ini.

“Mewakili ketua yayasan saya mau sampaikan salam hangat dari ketua Yayasan Kieraha. Berterima kasih juga kepada Dosen Pembimbing kegiatan Sir Donald M Kasetty, SE., MM dan Mam Dian TH Kenanga, SE., MM. Kegiatan ini sangat luar biasa, ini juga menjadi sejarah STIE Petra Bitung yang biasanya banyak mengikuti expo di tempait lain tetapi sekarang jadi tuan rumah dikegiatan EXPO kali ini”. Kata Sondakh.

Ia juga mengatakan dalam kegiatan ini kami turut berpartisipasi karena bertepatan dengan hari Nasional.

“Kegiatan akan dilaksanakan selama 3 hari, dari hari ini tanggal 1 sampai pada tanggal 3 may 2019 dan merupakan satu kebanggan karena bertepatan pada tanggal 2 besok adalah hari Pendidikan Nasional jadi dari kegiatan ini sekaligus ikut turut berpartisipasi pada hari Nasional”. Katanya.

Kegiatan di buka dengan tarian Kawasaran Maesa Waya.

Pada pembukaan Menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Mars STIE Petra Bitung, Tarian Kawasaran Maesa Waya dan kegiatan ini dihadiri Seluruh Mahasiswa/Mahasiswi STIE Petra Bitung, Para Dosen serta Masyarakat Kota Bitung.

Sampai saat ini kegiatan sementara berlangsung sampai pada pukul 20.00. (Wesly)

Related posts

Leave a Comment