Siswi SMK Tewas Kecelakaan Usai Merayakan Kelulusan

Manado – Kecelakaan lalu lintas di jalan AA Maramis kembali meminta tumbal. Kali ini seorang siswi SMK bernama Irene Soenarno (17) warga Kelurahan Paal Dua Lingkungan I Kecamatan Paal Dua, tewas di lokasi kejadian setelah tubuhnya ditabrak sepeda motor. Kejadian tersebut itu terjadi di depan Tamansari Metropolitan. Senin (13/5) sekitar 23.00 Wita.

Dari informasi yang dirangkum, awalnya sepeda motor Suzuki DB 6234 CE yang dikendarai korban Rivaldi Salim (18) warga Kelurahan Winangun Satu Lingkungan I Kecamatan Malalayang, sambil membonceng bersama korban Irene. Tiba-tiba ada dua sepeda motor datang dari arah belakang menyenggol yang dikendarai korban Rivaldi.

Akibatnya, motor yang dikendarai korban Rivaldi terjatuh. Dan korban Irene yang diboncengnya terhempas ke aspal. Sedangkan motor yang menabrak tidak jatuh dan melarikan diri dari lokasi kejadian. Korban Rivaldi langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat, sedangkan korban Irene meninggal dilokasi kejadian.

Kasat Lantas Polresta Manado AKP Risno Luas, ketika dikonfirmasi mengatakan, korban yang baru saja merayakan kelulusan ini mengalami kecelakaan saat dibonceng pacarnya. “Jadi ada dua sepeda motor yang melarikan diri. Sebelumnya salah satu dari dua sepeda motor tersebut menyenggol motor yang ditunggangi korban,” ujar Luas.

Lanjut dia, dua sepeda motor yang menabrak tidak jatuh dan melarikan diri dari lokasi kejadian. Sedangkan perempuan Irene yang dibonceng terpental ke aspal.”Korban Irene yang dibonceng terjatuh dan meninggal dunia di lokasi kejadian akibat luka berat dibagian kepala. Sementara korban Rivaldi mengalami luka nyeri di bahu, dada serta kedua kakinya lecet,” ucap mantan Kasat Lantas Polres Minahasa ini.

Ditegaskannya juga, pihaknya sementara menyelidiki kasus ini.”Unit Laka Lantas sementara mengumpulkan data dari saksi-saksi untuk mencari tahu identitas kedua sepeda motor yang menabrak para korban,” tegasnya. (Dwi)

Related posts

Leave a Comment