Silaturahmi Dirsismet Pusterad Bersama Forkopimda,Toga dan Tomas di Minahasa

MINAHASA – Kodim 1302/Minahasa di bawah pimpinan Letnan Kolonel Inf. Herbath Andi Amino Sinaga S.I.P menggelar kegiatan Silaturrahmi Direktur Sistem dan Metode Pusat Teritorial Angkatan Darat (Dirsismet Pusterad). Bertempat di Pendopo Benteng Moraya Kelurahan Roong Kecamatan Tondano Barat, Kabupaten Minahasa. Selasa (27/10/2020).

Acara silaturrahmi dibuka Brigadir Jendral TNI Ahmad Said S,Sos, dan juga selaku narasumber pada kesempatan ini Dirsismet dalam sambutannya mengatakan, ” Tujuan kami ke Minahasa adalah untuk melaksanakan Silaturahmi atau tatap muka bersama Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan juga para Adik-adik Mahasiswa, “Ujarnya.

Lanjut Dirsismet, akan tetapi inti dari silaturrahmi kita kali ini adalah nanti kita akan membuka sesi tanya jawab atau dialog dengan para hadirin semua, “Berikut perlu kami sampaikan bahwa dalam melaksanakan tugas pokok TNI Angkatan Darat dan TNI pada umumnya, adalah meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat dalam program-progran Karya Bakti, TNI Manunggal Membangun Desa dan lain-lain yang pada intinya TNI hadir untuk membantu pembangunan Daerah, “Urainya.

Di hadir Brigjen TNI Ahmad Said, S. Sos (Dirsismed Sterad) Letkol Inf Herbeth Andi Amino Sinaga, S.I.P (Dandim 1302/Minahasa ), Asisten 3.DR. Vicky CH Tanor, M.Si ( mewakili Bupati Minahasa), Ipda Bobi Elyas ( Mewakili Kapolres Minahasa ), Ferry Ulag, S.H ( Mewakili Kajari Kab. Minahasa ) Letkol Inf Masgen Abas (Pabandya Bakti Dam XIII/Merdeka ) Mayor Sugeng Rijadi ( Pusterad), Mayor Feky Welang (Kasdim 1302/Minahasa), para Danramil dan Plh Danramil 01 s/d 19, Jeremy Pantouw ( Presma BEM Unima), Claurentinus Resi ( Sekertaris BEM Unima ) serta 10 orang Mahasiswa Unima, Tokoh Agama Tokoh Masyarakat dan Tokoh Ada. (Ronny)

Related posts