Si Jago Merah Mengamuk, Rumah di Karame Hangus Terbakar

Manado – Si Jago Merah mengamuk. Kali ini rumah milik Gobel Ratulangi yang berada di Kelurahan Karame Lingkungan III Kecamatan Singkil, hangus terbakar. Akibatnya enam keluarga masing masing masing Naue Gobel, Ginsu Gobel, Iswan Gobel, Gobel Andigiling, Yula Gobel, dan Gobel Lumangkun, harus kehilangan tempat tinggal. Minggu (12/5) sekitar 00.30 Wita.

Menurut keterangan Vera Gingsu (42), menerangkan bahwa pada saat kejadian berada di dalam rumah yang terjadi kebakaran sedang bercerita kemudian mendengar dari luar rumah orang berteriak bahwa telah teradi kebakaran di lantai dua yang terbuat dari papan dan tripleks

Sementara menurut keterangan dari Ariyanto Napu (40) yang adalah Kepala Lingkungan menerangkan bahwa pada saat kebakaran, dirinya sedang berada di rumah untuk persiapan sahur dan mengetahui peristiwa kebakaran dari masyarakat sekitar yang berteriak telah terjadi peristiwa kebakaran.

“Saat saya mendengar kebakaran saya langsung mencoba untuk menghubungi pihak pemadam kebakaran,” ujar Napu.

Tak hanya itu, api juga menjalar kerumah yang berada disekitarnya yakni keluarga Watulingas Kinsal dan membakar samping rumah bagian dapur. Dan keluarga Ladiku Pakaya terbakar di atap bagian dapur. Sementara rumah keluarga Ramla Lapananda terbakar di atap bagian dapur.

Sementara Kapolsek Singkil Iptu Muhammad Hasby ketika dikonfirmasi mengatakan diduga api berasal dari korsleting listrik yang berada di lantai dua, “Mobil pemadam yang dikerahkan yakni 14 mobil damkar. Dan kerugian ditaksir sekitar 500 juta,” pungkasnya. (Dwi)

Related posts

Leave a Comment