Seorang Warga Tateli Tewas Tertimpa Pohon Tumbang

Manado – Hujan lebat disertai angin kencang mengakibatkan sebuah pohon tumbang di Desa Tateli Dua Kecamatan Mandolang Kabupaten Minahasa. Akibatnya, seorang warga yakni Theresia Patuwo (53) warga Desa Tateli Tiga Kecamatan Mandolang, tewas tertimpa pohon kelapa, Kamis (2/1) sekitar 17.00 Wita.

Menurut keterangan Andris Limpong (53) yang adalah suami korban mengatakan sekitar 11.00 Wita, korban berangkat ke kebun dengan maksud untuk mengecek pekerja yang sedang memetik sayur kangkung di telaga milik korban. Kemudian sekitar 15.00 Wita, saksi menyusul korban ke kebun dan sesampainya di kebun, saksi melihat korban sedang memotong tali, setelah itu saksi pergi membersihkan saluran air tak jauh dari tempat korban.

Tiba tiba, tak lama kemudian saksi mendengar suara pohon kelapa tumbang. Sontak saksi yang terkejut langsung mencari keberadaan korban namun tak juga ditemukan. Nah,,, sekitar 17.00 Wita, saat saksi mengangkat pohon kelapa yang tumbang tersebut, saksi mendapati korban sudah dalam keadaan tertelungkup dan sudah meninggal dunia.

Sementara itu, Kapolsek Pineleng Iptu Shirley Mangelep membenarkan adanya kejadian tersebut, “korban sudah dibawah ke rumah duka untuk di semayamkan,” Pungkasnya. (Dwi)

Related posts

Leave a Comment