Sempat Diremehkan Sejumlah Pejabat, Saat ini SAS “diincar” Untuk Amankan Jabatan

Wawali SAS usai memimpin apel Perdana awal Tahun 2021

TOMOHON -Penuh keterbatasan dalam mengambil keputusan dan kebijakan dalam pemerintahan, membuat Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan lebih tegar dan tetap melayani masyarakatnya sehingga hampir seanteru masyarakat kota Tomohon membanggakan SAS sapaan akrabnya.

Diketahui saat ini SAS sudah berlabuh di partai Moncong Putih akibat tidak diakomodir dirinya sebagai calon Walikota dari partai Berlambang pohon beringin, padahal loyalitas yang ditunjukan SAS terhadap partai golkar sangatlah besar.

Bukan hanya itu saja, SAS juga mempunyai andil besar dalam membesarkan partai yang dinakodai oleh CEP khususnya di kota Tomohon.

Sehingga hal ini membuat SAS mengambil langkah dan mendukung penuh calon dari PDI-P yakni OD-SK untuk provinsi Sulut dan CS-WL untuk kota Tomohon, dan hasilnya PDI-P menang telak di kota Sejuk, dimana SAS mempunyai andil besar dalam memenangkan CS-WL dalam pilkada 9 Desember 2020  lalu.

Menurut salah satu tokoh masyarakat kota Tomohon yang tidak mau namanya di tulis mengatakan bahwa,
Fenomena akhirnya terjadi saat apel perdana Senin 4 Januari 2021 yang dipimpinnya (SAS read) di lingkup pemkot Tomohon, sejumlah pejabat datang mendekati dan berselfie ria sambil membangun komunikasi dengan bahasa tubuh agar jabatan mereka tetap aman, kendati sebelumnya Wawali yang berparas cantik, baik hati ini diremehkan oknum-oknum “pejabat” di Kota Tomohon. (Oma)

Related posts