Sempat Buron, Pelaku Penganiayaan Diringkus Tim Lipan

Manado – Tim Lipan Polsek Malalayang berhasil meringkus pelaku penganiayaan terhadap Kelvin Kolondam (16) warga Kelurahan Karombasan Utara Kecamatan Wanea. Pelaku yakni JR alias Javier (16) warga Kelurahan Titiwungen Lingkungan IV Kecamatan Sario. Remaja pengangguran ini diringkus saat berada di jalan Samratulangi tepatnya di toko Jakarta Motor Kecamatan Sario, Selasa (24/9) sekitar 16.30 Wita.

Menurut informasi yang dirangkum, peristiwa itu berawal pada Rabu (28/8) lalu. Dimana, saat itu korban bersama teman temannya sedang berada di Kelurahan Kleak Kecamatan Malalayang. Tiba tiba datang pelaku bersama dua temannya menghampiri korban yang saat itu sedang bercengkrama.

Tak lama kemudian, handphone teman pelaku tercecer dan pelaku menuduh kalau korban yang mengambilnya. Sontak korban yang tidak tau, mengatakan kalau dirinya tidak melihat handphone milik teman pelaku.

Usai mengatakan kalau dirinya tidak melihat handphone tersebut, korban pergi keluar dan tidur di kursi yang berada didepan rumah. Nah,,, tiba tiba pelaku membangunkan korban dan kembali menanyakan kembali handphone milik teman pelaku. Lalu saat korban berdiri, tiba tiba pelaku langsung mengambil botol minuman dan melayangkan botol tersebut ke wajah dan kepala korban.

Usai menganiaya korban, pelaku langsung melarikan diri. Sementara korban yang mengalami luka robek di pipi sebelah kanan dan kepala sebelah kanan, pergi kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Berdasarkan laporan LP / 401 / VIII / 2019 / Sek. Malalayang, Tim Lipan Polsek Malalayang langsung bergerak mencari keberadaan pelaku. Alhasil setelah hampir satu bulan, akhirnya pelaku dapat diringkus saat berada di jalan Samratulangi tepatnya di toko Jakarta Motor Kecamatan Sario. Selanjutnya pelaku digiring ke Mapolsek Malalayang untuk proses lebih lanjut.

Sementara itu, Kapolsek Malalayang Franky Manus melalui Kanit Reskrim Ipda M Pasaribu membenarkan adanya penangkapan tersebut, “saat ini pelaku sudah dijebloskan kedalam sel dan akan diproses sesuai hukum yang berlaku,” Pungkasnya. (Dwi)

Related posts

Leave a Comment