oleh

Semakin Merakyat,Steven Kandouw Seruput Kopi Bersama Anggota Panji Yosua

-Sulut-410 Dilihat

Manado -Sejumlah anggota Panji Yosua GMIM dikagetkan dengan kedatangan orang nomor dua di Sulawesi Utara (Sulut), Steven Kandouw. Momen ini terlihat dalam video berdurasi 1:32 menit yang viral di media sosial (Medsos).

Dalam video tersebut, Steven Kandouw tampak mengenakan setelan pakaian jas hitam berdasi merah, sambil duduk minum kopi yang disajikan di kendaraan modifikasi ngetrend saat ini, bersama para anggota Panji Yosua GMIM.

Wakil Gubernur (Wagub) Steven terlihat langsung membaur dan memesan kopi gula aren. Menariknya, disaat Wagub Kandouw seruput kopi yang sudah disajikan, para anggota Panji Yosua di seputaran lokasi langsung meminta abadikan momen. 

Juga terlihat mantan Wakil Wali Kota Manado Harley Ai Mangindaan mengenakan seragam Panji Yosua, ikut foto bersama sambil memegang pundak suami tercinta Devi Tanos itu. 

Dalam momen tersebut pula, Steven Kandouw terekam beberapa kali bergurau dengan pengusaha kopi dan anggota Panji Yosua. Sehingga membuat suasana begitu harmonis serta menggambarkan kedekatan Steven Kandouw dengan warga semakin erat dan merakyat. (*)