oleh

Sekretaris BKKBN Sulut Lady Ante Dorong Peran Genre Dalam Penurunan Stunting

Sulut-Bulan ramadhan adalah bulan yang mendatangkan keberkahan bagi seluruh umat manusia yang ada dibelahan muka bumi ini, keberkahan bulan mulia untuk meraih keuntungan dan barokahnya Ramadhan.

Demikian di katakan Ketua Pelaksana, Novanto Dwi Putra Eato Ketua Duta Genre Kabupaten Bolmong Utara pada acara buka puasa yang di hadiri Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Utara (Ir.Diano Tino Tansaju.M.Erg) yang diwakili oleh Sekretaris Lady D Ante,S.Pd.MAP, yang brlangsung dihotel Lion Manado, Kamis (04/04/2024).

Momentum buka puasa bersama ini katanya,bukan hanya acara rutinitas saja, namun lebih jauh agar makna dari ibadah puasa dibulan Ramadhan ini untuk meningkatkan kualitas keimanan bagi yang melaksanakannya dengan penuh ikhlas. “Selain itu menekankan semoga umat beragama bisa meningkatkan kualitas kerukunan beragama sesuai agama dan kepercayaannya masing-masing.”Ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris BKKBN Sulut Lady D Ante, menyampaikan kepada para Genre yang hadir Bukber tersebut bahwa sebagai Generasi Berencana Provinsi Sulut, seharusnya lebih meningkatkan tugas dan fungsi sebagai Generasi Berencana, dan sudah sejauh mana peran Genre pada Program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting di Provinsi Sulut.

Hadir huda dalam acara buka puasa bersama ini, Ketua Tim Kerja Kerjasama antar Lembaga, Kemitraan Maurend Jully Lesar,S.Sos, Pelaksana Tim Kerja Ketahanan Keluarga dan PPS Jeverd Mandey ,S.Sos. (J.Mo)