oleh

Sekolah MAN Model Dilalap Si Jago Merah

-Hukrim-102 Dilihat

Manado – Si jago merah kembali beraksi, kali ini Sekolah MAN Model yang bertempat di Jln Hasanudin No 14 Kelurahan Islam Kecamatan Tuminting, hangus terbakar, disaat masyarakat sedang dalam suasana Natal. Api berhasil menghanguskan sejumlah gedung Kompleks Persekolahan, Rabu (25/12) sekitar 19.00 Wita.

Menurut keterangan dari Syarif Raya (50) selaku Kepala Sekolah MAN Model mengatakan, saat itu dirinya hendak melaksanakan sholat Isya. Kemudian saksi mendapati atap ruangan tata busana dan ruangan tata boga tepatnya di samping Mesjid Darul Ulum sudah terbakar.

“Saat saya melihat kebakaran tersebut, Saya bersama para siswa langsung mencoba memadamkan api dengan alat seadanya. Namun api dengan cepat membesar sehingga kami langsung menghubungi pemadam kebakaran,” Ujar Syarif.

Tak lama kemudian, yakni sekitar 20.15 Wita, api bisa dijinakan oleh 9 unit mobil dan petugas pemadam Kebakaran Kota Manado, tidak ada korban jiwa dalam kejadian, namun ditaksir kerugian yang ditimbulkan akibat kebakaran senilai kurang lebih 400 juta rupiah.

Sementara itu, Kapolsek Tuminting AKP Andi Sukristianto SH.SIK membenarkan peristiwa tersebut, “untuk sementara diduga api berasal dari percikan kembang api yang meledak di sekitar lokasi kejadian,” Jelas Kapolsek. (Dwi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *