Sekda Lakat Pimpin Rapat PMPRB Tahun 2019

Manado – Walikota Manado, DR.Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, diwakili Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler CS Lakat, SH, MH, menghadiri sekaligus memimpin Rapat Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi (PMPRB) Tahun 2019 di lingkungan Pemerintah Kota Manado. bertempat di Ruang Toar Lumimuut, Kantor Walikota Manado, Selasa (05/11/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Kota Manado, menyampaikan dimana kegiatan ini sangat penting dan strategis dan telah dilaksanakan saat ini. karena salahsatu dalam rangka percepatan pelaksanaan reformasi birokrasi.

Dan dari 514 Kabupaten/Kota, khususnya di Sulawesi Utara, Kota Manado sebagai barometer dimana kabupaten/kota belajar LAKIP di Kota Manado.

Prestasi ini perlu kita pertahankan dan tingkatkan dalam rangka pelaksanaan Reformasi Birokrasi, dimana predikat BB yang diterimah Pemerintah Kota Manado terkait dengan rapor Sistim Akuntabikitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) kiranya kedepan kita berusaha terus memperbaiki kinerja dalam rangka pelayanan publik sehingga bukan tidak mungkin kita akan mendapatkan predikat A.

“Lewat kegiatan disaat ini, mari bersama kita tingkatkan prestasi dan pertahankan apa yang sudah kita capai, semua ini dalam rangka memberikan ruang dan pelayanan kepada publik lebih baik kedepannya”, ujar Sekda Kota Manado ini.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Inspektur Kota Manado Atto Bulo, Kaban Keuangan dan Aset Daerah Kota Manado, Johnly Tamaka, Kabag Orpag, Sifri Mandak. (*/AH)

Related posts

Leave a Comment