oleh

Sekda Asahan Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional

Asahan-Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan memimpin upacara Hari Kesadaran Nasional di halaman Kantor Bupati Asahan Senin (17/07/2023). Turut hadir Para Asisten, Staf Ahli Bupati Asahan, OPD, dan ASN Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Sebelum menyampaikan pidatonya, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan berkesempatan memberikan penghargaan kepada Kelurahan terbaik dan Desa terbaik tingkat Kabupaten Asahan tahun 2023 serta penali kasih kepada Pegawai Negeri Sipil yang pensiun tahun 2023.

Untuk penghargaan kepada Kelurahan terbaik diberikan kepada Kelurahan Selawan sebagai terbaik I, Kelurahan Sei Renggas sebagai terbaik II, dan Kelurahan Mutiara sebagai terbaik III. Sementara untuk Desa terbaik, Desa Rawang Lama sebagai terbaik I, terbaik II Desa Silo Bonto dan terbaik III Desa Hessa Air Genting. Kemudian pemberian penali kasih kepada Pegawai Negeri Sipil yang Pensiun diserahkan kepada Parmin (Dinas Perhubungan), Sulastri (Dinas Perumahan Dan Kawasan Permukiman), dan Roslan Murni Silaban (SMP Negeri 3).

Dalam amanatnya Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. Jhon Hardi Nasution M. Si mengucapkan terimakasih kepada ASN yang memasuki purna bakti di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan atas segala dedikasi dan loyalitas yang diberikan selama bertugas. Selanjutnya kepada penerima penghargaan Kelurahan dan Desa terbaik, Sekda meminta untuk dapat memberikan contoh terbaik, khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kepada seluruh ASN, saya berharap untuk terus tingkatkan dedikasi dan loyalitas dalam menjalankan tugas. Mari sama sama kita mensukseskan Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Asahan yakni mewujudkan masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter”, pungkas Sekda. (*/BoS)