oleh

Kapolres Minsel AKBP Ferry Sitorus Bangga dan Apresiasi Anggotanya Dapat Mengharumkan Polda Sulut

-Minsel-437 Dilihat

Minsel-Dapat mengharumkan nama baik Polda Sulut lewat ajang Soegeng Award 2023, salah satu Polwan Polres Minahasa Selatan Iptu Lesly Deiby Lihawa mendapatkan penghargaan yang diserahkan secara langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo sebagai Polisi Pelindung Perempuan dan Anak terbaik se- Indonesia pada, Minggu (16/07/23).

Kepada wartawan media ini, Kapolres Minsel AKBP. Feri R. Sitorus SIK, MH di sela-sela kegiatan penetapan KTL (Kawasan Tertib Lalu Lintas) yang terletak di area depan Pengadilan Negeri Amurang sampai di simpang tiga Pinaling, menyampaikan bahwa prestasi yang didapat oleh anak buahnya merupakan contoh yang baik bagi anggota lain. Iptu Lesly Deiby Lihawa saat ini sebagai Kasat Reskrim yang selalu berhadapan dengan berbagai kasus yang ditanganinya sehingga beliau layak untuk mendapatkan penghargaan.

“Saya sangat mengapresiasi apa yang di capai oleh anak buah saya, karena telah mengangkat citra Polisi baik di lingkup Polres Minsel, Polda Sulut maupun ke tingkat nasional.” Ujar Kapolres.

Kapolres Berharap apa yang sudah di dapat oleh Iptu Lesly Deiby Lihawa tetap dipertahankan dan terus dikembangkan agar bisa menjadi contoh bagi teman-teman anggota lainnya.

“Apa yang di raih oleh Iptu Lesly Deiby Lihawa, merupakan suata kebanggaan bagi Polda Sulut khususnya Polres Minsel, dan ini harus di pertahankan dengan menunujukan kinerja dan pengabdiannya sebagai anggota Polri,” Pungkas Kapolres yang dekat dengan awak media. (onai-m)