Security di Hotel Lion Ditemukan Meninggal Dunia Dalam Kamar Kost

Manado – Warga Kelurahan Malalayang Satu Lingkungan VII Kecamatan Malalayang, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki laki didalam kamar kost. Setelah diidentifikasi, korban bernama Mohammad Fadel A Harisun (29) warga Desa Borgo Jaga IV Kecamatan Tombariri, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia dengan posisi terlentang di atas kasur. Sabtu (20/4) kemarin.

Menurut keterangan dari Yuliana Setiawaty (32) yang tak lain adalah istri korban, mengatakan awalnya saat itu saksi yang bekerja sebagai tukang pijat online ini pergi bekerja sekitar 15.00 Wita. Sementara korban ditinggal didalam kamar dalam keadaan tertidur.

Nah,,, sekitar 18.00 Wita, saat saksi kembali ke tempat kost, saksi melihat korban yang diketahui bekerja sebagai security di Hotel Lion ini sudah meninggal dunia dengan keadaan tertidur di tempat tidur dan celana korban sudah basah karena terkencing.

Melihat kejadian tersebut, saksi langsung memanggil tetangga sebelah kamar untuk melihat keadaan korban. Selanjutnya saksi langsung menghubungi pihak pemerintah dan pihak kepolisian.

Sementara itu, Kapolsek Malalayang Franky Manus ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut, “saat ini korban sudah dibawah ke rumah sakit,” pungkasnya. (Dwi)

Related posts

Leave a Comment