Satrol Lantamal VIII Bagikan Ratusan Paket Makanan, Djoko : Ini Kepedulian Di Tengah Wabah Covid-19

Bitung, Redaksisulut – Ditengah bencana Kesehatan Covid-19, Komandan Satuan Patroli (Dansatrol) Lantamal VIII Kota Bitung, Kolonel Laut Djoko Prijatin dan Ketua Jalasenastri Cabang 3 Satrol Lantamal VIII, Ny Indah Djoko Prijatin terus lakukan Aksi Sosial.

Hal ini terlihat dari Aksi sosial yang dilakukan Lantamal VIII Kota Bitung, dimana membagikan ratusan paket makanan siap saji ke tenaga medis Rumah Sakit dan Panti Asuhan. Rabu, (9/9/2020).

“Aksi ini kita lakukan di setiap hari Rabu, dimana kita menyediakan waktu serta menyisipkan sedikit rezeki untuk berbagi dan Aksi sosial ini sudah dilakukan sejak kurang lebih tiga bulan berjalan”. Kata Djoko.

Dalam kesempatan tersebut, Djoko juga mengatakan bahwa kegiatan yang sudah dilaksanakan ini merupakan bentuk kepedulian Lantamal VIII kepada saudara-saudara yang sedang berjuang sebagai tenaga kesehatan.

“Kegiatan ini bukan untuk membesarkan nama Lantamal VIII, tetapi ini sebagai bentuk kepedulian kita ditengah wabah Covid-19”. Tambah Djoko.

Menurut Informasi, aksi sosial Lantamal VIII Kota Bitung akan mengunjungi 3 Rumah Sakit dimana Rumah Sakit Wahyu Slamet TNI AL, Rumah Sakit Budi Mulia dan RSUD Manembo-Nembo. Untuk Panti Asuhan ada tiga tempat di Kota Bitung yang akan dikunjungi. (Wesly)

Related posts