Satres Narkoba Polresta Manado Ringkus Pengedar Shabu

Manado – Kasat Narkoba Polresta Manado Akp Sugeng Wahyudi Santoso, yang baru saja menjabat selama dua minggu langsung tancap gas memperlihatkan kinerjanya. Tak tanggung -tanggung, dalam waktu singkat ia mampu mengungkap dua kasus peredaran obat terlarang di Kota Manado.

Saat di temui awak media, Senin (24/05) kemarin, Akp Sugeng Wahyudi Santoso, menerangkan jika pengukapan peredaran obat terlarang dilakukan setalah Tim Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polresta Manado melakukan penyelidikan dengan cepat.” kita lakukan pengukapan dengan cepat bersama dengan Tim dan kita berhasil mengamankan pelaku berinisial RG alias Randi (24) warga Kelurahan Sumompo, Kecamatan Tuminting, akan ada transaksi narkotika jenis sabu.

“Pada hari Minggu 23 Mei 2021 sekitar pukul 21.30 wita, Tim mendapatkan informasi dari masyarakat yang mana akan ada transaksi narkotika jenis sabu disamping hotel Jakarta Raya Manado, kemudian sekitar pukul 22:30 Wita. Mendengar informask tersebut Tim III Sat Res Narkoba langsung mendatangi lokasi yang di maksud, benar saja Tim melihat seorang lelaki yang gerak geriknya mencurigakan, merasa penasaran Tim kemudian dilakukan penggeledahan oleh tim, yang di saksikan oleh kepala lingkungan dan masyarakat setempat Tim menemukan Dua plastik bening kecil diduga berisikan kristal shabu, empat korek api gas, satu buah pirex plastik, Dua buah bong dan satu buah sumbu. Setelah ditanya terlapor mendapatkan barang tersebut itu dari keluarga Tetangganya yang ada di Kota Palu Sulawesi Tengah. Tanpa menunggu waktu lama pelaku berserta dengan barang bukti langsung digiring ke Polresta Manado guna proses lebih lanjut,” Ungkap Mantan Kasat Reskrim Polres Minahasa.

Sementara itu, Nikma Duka (39) yang adalah Kepala Lingkungan (Pala) di Kelurahan Sindulang Satu Lingkungan IV Kecamatan Tuminting, ketika diwawancarai mengatakan kalau dirinya sangat berterima kasih kepada Satuan Reserse Narkoba Polresta Manado yang telah memberantas pengedar narkoba di wilayah Kelurahan Sindulang Satu Kecamatan Tuminting. “Saya sangat berterima kasih kepada pihak kepolisian, dalam hal ini Satuan Reserse Narkoba Polresta Manado karena telah memberantas pengedar obat obat terlarang di lingkungan kami. Semoga kedepannya lebih jaya lagi,” pungkasnya. (Dwi)

Related posts