oleh

Satgas TMMD Turut Berbelasungkawa Atas Meninggalnya Warga Kumersot

Bitung, Redaksisulut – Personil Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1310/Bitung hadiri pemakaman warga yang meninggal di Kelurahan Kumersot, Kecamatan Ranowulu, Kota Bitung. Selasa, (29/6/2021).

Komandan Satuan Setingkat Kompi (SSK) Satgas TMMD ke-111, Lettu Inf Julen T. Kasiaheng saat ditemui menyampaikan bahwa dengan adanya bakti sosial ini menyampaikan turut berbelasungkawa.

“Turut berbelasungkawa atas meninggalnya almarhum Longdong Sumampouw (63), semoga diampuni segala kesalahannya, ditempatkan yang terbaik, serta keluarga yang ditinggal diberi ketabahan dan keikhlasan”. Ucapnya.

Lanjutnya bahwa, bakti sosial ini merupakan kepedulian sosial dalam membangun suasana kebersamaan di lingkungan masyarakat Kumersot.

“Dalam bakti sosial bini, satgas TMMD turut mengikuti ibadah pemakaman, ikut membantu menggali kubur serta mengantarkan jenazah Almarhum ke tempat peristirahatan terakhir”. Katanya Seraya menambahkan bahwa Ini merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan serta kekeluargaan bersama masyarakat. (Wesly)