oleh

Jein Sangari : Warga Tondano Utara Antusias Terima Vaksin

Minahasa – Program Penekanan Covid 19 melalui penyuntikan vaksin AstraZaneka,merupakan terobosan terbaik yang dilaksanakan pemerintah Sulut,Pemerintah Kabupaten Minahasa hingga Kecamatan dan ditingkat kelurahan.

Program vaksinasi Covid-19 di daerah ini,sementara gencarnya di laksanakan di seluruh Kabupaten/Kota di Sulut termasuk di Kabupaten Minahasa.

Camat Tondano Utara Kabupaten Minahasa Jein Sangari, MAP mengatakan program vaksinasi ini mendapat respon positif dari masyarakat, sehingga target untuk tahun ini masyarakat di Tondano Utara sudah semuanya menerima vaksin dapat di laksanakan.

“Setiap hari kami di bantu pemerintah Kelurahan bersama Puskesmas melayani masyarakat untuk di vaksin tentunya sesuai jadwal. Terbukti antusias masyarakat merespon positif dengan banyaknya pendaftar untuk menerima vaksin,” Ujar Camat Sangari,saat memberikan sambutan pada program Vaksinasi di kelurahan Sasaran, Selasa (29/06/2021).

Dikatakan Camat Sangari, “kegiatan vaksinasi di Kelurahan Sasaran kali ini obat yang di sediakan pertama jangkauan 100 orang akhirnya di tambah 50 menjadi 150 bilamana ada yang belum terlayani besok boleh ke desa Tetangga Tonsea untuk Penyuntikan Vaksin.” Ujar Camat Sangari.

Hal senada juga di sampaikan Lurah Sasaran Sandra Tijo, terkait penyuntikan vaskinasi ini, tentunya harus ada pemeriksaan kesehatan agar tidak berdampak di kemudian hari.

“Target kami untuk tahun ini seluruh masyarakat di kelurahan Sasaran harus sudah menerima vaksinasi,” Ujarnya.

Turut hadir Kapolsek Toulimambot diwakili Babinsa Pribka Nando Saisap, Kepala Puskesmas dr. Jein Pinangkaan, (Ronny)