oleh

Kawal Kampanye Anis Baswedan di Malinow, Caleg DPRD Bolmong Ratna Rahman Tuai Dukungan Warga

-Berita, BMR, Bolmong-556 Dilihat

Bolmut -Celeg DPRD Bolmong Ratna Rahman,SE, dari Partai Nasdem nomor urut 5 Dapil 5 Dumoga bersama Satgasnya dan pendukung dipercayakan mengawal Capres Anis Baswedan dalam kampanye dilapangan Molinow Kotamobagu, Senin (05/02/2024).

Caleg DPRD Bolmong Ratna Rahman ini mendapat dukungan cukup luar biasa dari dapil 5 Dumoga. Ini dibuktikan saat pendukungnya berbondong-bondong menghadiri kegiatan kampanye Capres Nomor urut 1.

Sosok Ratna Rahman memang sangat di rindukan warga Dumoga Daerah Pemilihan (Dapil) 5. Caleg kelahiran desa Toruakat yang sempat menetap di Jakarta dan pulang ke daerahnya untuk mengabdi.

Kepada warga,Ratna Rahman sampaikan bahwa dirinya hadir agar lebih dekat dengan warga untuk mendengarkan langsung aspirasi sekaligus menjalin hubungan silaturahmi lebih erat dengan warga.

“Kalau masyarakat mempercayakan saya untuk mengemban amanah dan terpilih sebagai anggota DPRD Bolmong,maka saya akan menjadi spieker masyarakat di forum Legislasi,”Ucap Ratna Rahman.

Salah satu warga di dapil 5 Dumoga, kepada media ini mengatakan bahwa figur Ibu Ratna Rahman sangat merakyat dan dekat dengan warga, beliau sangat cocok duduk di DPRD Bolmong.

“Ibu Ratna Rahman sangat merakyat,kami sangat berharap bila ibu Ratna terpilih maka bisa memperjuangkan aspirasi warga untuk kemajuan Dumoga dan Bolmong.” Tandas Warga. (Midi)