SAS-JONRU Pasangan Ideal Untuk Kota Tomohon

SAS-JonRu

Tomohon – Semakin dekatnya Pemilihan Kepala Daerah, semakin kuat juga arus politik khususnya di kota Tomohon, masing-masing bakal calon sudah mulai nampak siapa yang nantinya akan menjadi pasangan.

Salah satu tokoh birokrat handal yang sangat diperhitungkan di kota Tomohon dan dinilai warga sangat layak dan cocok untuk mendampingi Syerly Adeliyn Sompotan (SAS) yaitu John Runtuwene (JonRu) yang saat ini sementara duduk sebagai anggota DPRD kota Tomohon periode 2019-2024 dari partai moncong putih.

Alfrets R warga Tomohon kepada wartawan media ini mengatakan bahwa Johnn Runtuwene figur paling cocok untuk dampingi SAS, karena dilihat dari latar belakang JonRu yang dekat bersahaja juga bersih dalam menjakan tugas, serta keduanya sangat dekat dengan masyarakat serta sosialis. “SAS-JONRU” selesai pertandingan !”. Ucap Frets nama panggilan sehari-hari

Hal tersebut di iakan oleh salah satu sumber yang tidak mau namanya di publikasikan bahwa kedua pasangan ini adalah orang bersih dari korupsi, juga ada sejarah yang mencatat bahwa John Runtuwene pernah masuk dalam bursa pilwako sehingga banyak masyarakat yang menginginkannya lagi untuk bertarung di pilwako 2020 ini, dan SAS adalah bakal calon incamben jadi itu sangat pas. Disamping itu tinggal menunggu keputusan partai dan SK buat ibu SAS.

“Kami siap memenangkan pasangan ini apabila keduanya sudah ada SK dan bersepakat untuk berpasangan dalam Pilwako Tomohon 2020 ini. “ujarnya.

“Tidak ada kata lain untuk kota Tomohon, bahwa Pasangan SAS- JONRU selesai pertandingan,” Ucap sumber tersebut. Menurutnya tidak mengapa namanya akan ditulis asalkan baik SAS atau JONRU masing-masing sudah ada keputusan dari partai. (Oma)

Related posts

Leave a Comment